Banyak ciri-ciri pnyakit sipilis diantaranya penis trasa sakit, gatal diarea sekitar penis, pusing, mengalami sedikit demam

Apakah Sifilis Boleh Sembuh

Raja Singa
Apakah Sifilis Boleh Sembuh -
Banyak orang yang tahu atau paling tidak, pernah mendengar tentang penyakit sipilis, tapi pasti sedikit sekali yang mengetahui gejala-gejala penyakit ini. Pengobatan penyakit sipilis untuk pria hampir sama dengan pengobatan penyakit sipilis untuk wanita (kecuali untuk wanita hamil), namun jika penyakit ini tidak diobati atau pengobatan tidak dilakukan hingga tuntas dapat membuat penyakit sipilis berkembang dalam empat tahap (primer, sekunder, laten, dan tahap akhir), tiap tahap memiliki gejala yang berbeda-beda. 

Gejala penyakit sipilis tahap primer biasanya berkembang dalam waktu 10 sampai 90 hari sejak terinfeksi, paling sering setelah sekitar tiga minggu. Gejala klasik biasanya tanpa rasa sakit dan terlihat bengkak pada kulit, seringkali berujung menjadi luka. Bengkak (seperti bentol) pada kulit terjadi pada bagian yang terkena infeksi penyakit ini, dan itu bisa terjadi pada penis, anus, atau di dalam vagina serta dubur. Pengobatan penyakit sipilis untuk pria pada tahap ini seringkali diabaikan, sehingga pria tersebut dapat menularkan penyakit ini pada orang lain atau pada pasangannya, baik ia sadari maupun tanpa ia sadari.

Gonore Kencing nanah sipilis

Gejala tahap sekunder meliputi kasar, ruam coklat kemerahan atau bintik pada telapak tangan serta telapak kaki. Ruam dapat berkembang dan berpindah pada bagian lain dari tubuh, termasuk leher dan dada. Ruam yang timbul akibat penyakit sipilis seringkali tidak terlalu mengganggu dan seringkali mirip dengan ruam yang disebabkan oleh penyakit lain. Dengan gejala seperti ini pun pengobatan penyakit sipilis untuk pria masih sering diabaikan dan akibatnya selain bisa berkembang ke tahap selanjutnya, juga si penderita belum sadar sudah terjangkit penyakit sipilis sehingga masih melakukan kontak fisik (hubungan seks) dengan orang lain yang bisa menyebabkan penularan penyakit ini. Gejala lain yang mungkin terjadi pada tahap sekunder meliputi pembengkakan kelenjar, sakit kepala, demam, rambut rontok, dan merasa tidak enak badan.

Pengobatan penyakit sipilis untuk pria benar-benar tidak dilakukan saat seorang pria sudah terjangkit penyakit sipilis pada tahap 3 atau tahap Laten (atau tersembunyi) sebab pada tahap ini gejala dari tahap primer dan tahap sekunder berakhir. Selama tahap laten, yang dapat berlangsung selama bertahun-tahun, seseorang tidak memiliki gejala penyakit sipilis sama sekali namun masih memiliki infeksi di tubuhnya sehingga masih bisa menularkan penyakit ini pada orang lain. 

Meski pengobatan penyakit sipilis untuk pria benar-benar tidak dilakukan, gejala yang timbul pada kebanyakan pria tidak pernah berkembang ke tahap akhir atau sering juga disebut juga tahap penyait sipilis tersier. Tahap akhir atau tahap tersier dapat terjadi 10 hingga 20 tahun atau lebih, setelah seseorang pertama kali terinfeksi penyakit sipilis ini, namun kerusakan serius dapat terjadi pada organ-organ tubuh seperti pada otak, sistem saraf, dan jantung. Gejalanya bisa berupa kebutaan, kelumpuhan, dan hilangnya fungsi mental. Kadang-kadang kerusakan begitu parah hingga dapat menyebabkan kematian. Saat seorang pria menyadari bahwa dirinya terjangkit penyakit sipilis, pasti akan sulit untuk menyampaikan hal tersebut kepada pasangan (istri) nya, sebab si istri akan menduga-duga atau seringkali berfikir negatif tentang penyebab si pria (suami) dapat terkena penyakit yang seringkali dihubungkan dengan perilaku seksual ini. Cara yang paling tepat tentu saja berterus terang, karena bisa jadi saat si pria menyadari dia sudah terinfeksi sipilis, si istri pun sudah tertular olehnya, jadi jika berterus terang, mereka bisa melakukan pengobatan bersama-sama. 

Pengobatan Herbal Sipilis deNature Indonesia

Obat sipilis, raja singa, kencing nanah, gonore clamydia dari de nature indonesia atau obat herbal GANG JIE dan GHO SIAH Ini sangat ampuh mengobati penyakit sipilis, raja singa, gonore atau kencing nanah, Karena obat herbal gnajie dan gho shiah ini terbuat dari bahan-bahan herbal 100 % asli, Maka obat kami ini sangat aman untuk anda yang alergi dengan obat kimia, ibu hamil dan ibu menyusui, Maka cepatlah obati penyakit yang anda derita sekarang juga karena jika bertambah parah anda akan susah sendiri. Untuk harga obat herbal cukup dengan Rp. 295.000 penyakit yang anda derita sembuh total, Hubungi Custemer Kami Untuk Konsultasi Silakan Telfon Dan Pemesanan Silakan Sms, Whatsap / BBM, Di No : 0852 9324 8287 - 0856 4130 5051 - 0877 3652 7305 Tunggu Respon dari Cs Kami.

PAKET GANG JIE DAN GHO SIAH AMPUH

OBAT SIPILIS RP. 295.000  BELUM TERMASUK ONGKIR

Obat Sipilis Yang Sudah Ada Lukanya
OBAT SIPILIS YANG SUDAH ADA LUKANYA RP. 445.000  BELUM TERMASUK ONGKIR

Paket Pengobatan Khsusus Selama 1 Bulan !!!

Paket 1 Bulan

Paket 1 Bulan

Untuk Rincian Harga Paket dan Ongkir :
  1. Kapsul Gang Jie-Gho Siah : Rp. 295.000 ( Belum Ongkir Ke Daerah Anda )
  2. Kapsul Gang Jie-Gho Siah+Salep : Rp. 445.000 ( Belum Ongkir Ke Daerah Anda )
  3. Paket Khusus Obat Minum : Rp. 1.100.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
  4. Paket Khusus Obat Minum+ Salep : Rp. 1.250.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
Untuk biaya ongkos kirim ke alamat anda sesuai dengan wilayah masing-masing :
  • WILAYAH PULAU JAWA : Rp 25.000
  • WILAYAH LUAR PULAU JAWA : Rp 45.000
  • KHUSUS PAPUA MADURA DAN IRIAN : Rp 85.000
  • NB : Jika masih kurang jelas anda bisa hubungi kami viaTLP... :D 
  • Pengiriman obat kami via jasa TIKI, JNE, dan POS
KONTAK PEMESANAN OBAT DAN KELUHAN PENYAKIT ANDA

Kontak Kami

NO REK DENATURE UNTUK PEMBAYARAN OBAT

Rekening De Nature
Langkah-langkah Pemesanan Obat Kami :
  1. Telp/sms untuk menanyakan cara pembayaran dan detil bank 
  2. Lakukan pembayaran dengan cara transfer Internat Banking, Mbanking, ATM atau Setoran tunai 
  3. Konfirmasikan pembayaran Anda lewat sms, Sertakan alamat lengkap RT/RW Kode pos 
  4. Paket segera di proses untuk pengiriman ke kota anda, Lewat Tiki, JNE Atau POS Indonesia.
  5. Kurir akan mengantarkan sampai ke alamat Ataupun mengambil Sendiri Di Agen Pengiriman terdekat
  6. Barang dah sampai gan TERIMAKASIH 
Contoh Pemesanan Obat Herbal Kami !!!
  • Nama, Alamat, Obat Yang Di Pesan, Pembayaran Via Bank Apa.
  • Contoh : Indra, jakarta, Obat Sipilis, Lewat BCA
Kirim via SMS ke : 0877 3652 7305, Dan Tunggu Respon Cs Kami
Contoh Konfirmasi Setelah Pembayaran Via Transfer :
  • Nama Pentransfer# Jumlah Transfer# Transfer ke bank# Penerima Paket# Alamt Lengkap# Kode Pos # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan
  • Contoh : Sudah Transfer, An. Pujianto # Transfer Rp.320.000 # Via Bca # Dani Saputra # Jl. TEMPENG No. 23 Kemayoran Jakarta Pusat, 25641# 085 869 978 xxx # 1 Paket Obat Sipilis # 
Kirim via SMS ke : 0877 3652 7305
KELEBIHAN BELANJA ONLINE SITUS PENJULAN KAMI DE NATURE INDONESIA
  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri! 
  2. Harga lebih murah 
  3. Kualitas terbaik 
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll) 
  5. Tidak perlu disuntik 
  6. Masa penyembuhannya singkat 
  7. Proses pengiriman cepat dan aman 
  8. Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen 
  9. Barang di kirim lewat Tiki, JNE, POS Kilat dibungkus rapih dan aman.
REAL TESTIMONI PASIEN SIPILIS

testimoni penyakit sipilistestimoni penyakit sipilis

testimoni penyakit sipilistestimoni penyakit sipilis

Testimoni Pasien SipilisREAL TESTIMONI PASIEN SIPILIS
BUKTI RESI PENGIRIMAN OBAT

Bukti Pengiriman

BUKTI RESI PENGIRIMAN TIKI

BUNGKUS PAKET RAPIH DAN AMANBUNGKUS PAKET RAPIH DAN AMAN

Jaminan 100%

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Ciri Ciri Penyakit Sifilis

Apakah Sifilis Boleh Sembuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat Sipilis Griya De Nature